Alumni 1984 SMA Negeri 1 Solo

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home

Pre launching Kartu Alumni

E-mail Print PDF
Saiki tanggal 8....16 dina maneh reuni..horee! !!!

Konco-konco kabeh, banyak hal sing dilakukan teman-teman menjelang reuni kita nanti. Ono sing sibuk men'jlarit'kan tubuh, ono sing arep general repetisi, ono sing nyiapke door prize, ono sing siap-siap software photoshop terbaru dan lain-lain....ini semua adalah serba serbi reuni.

Sebagian kawan-kawan Jakarta tidak mau ketinggalan, kemarin sore sebagian kawan tadi mengadakan bukak bersama (ingat: bukak...bukan buka) di Citos, daerah jajahan para bebek. Sambil menunggu adzan maghrib, Isnadi asyik dengan rokoknya dan Hanin sibuk dengan dokumen-dokumen yang mesti dibawa dengan dua tas!

Agenda pertemuan semalam adalah, selain bukak bersama juga dilakukan penanda tanganan MoU beberapa merchant alumni (silakan menyimak lebih detail di web kita) dan pembahasan mekanisme penggunaan kartu. Juga disinggung rencana jangka panjang program lintas alumni.

Penandantanganan MOU merchant pertama dengan Ikatan Alumni SMA 1 Solo, yang dilakukan antara Ferry Febrianto dan Kristanto pada hari Senin 7 September 2009.
Selain berlaku untuk discount/donasi untuk tranksaksi retail, Kartu Alumni ini juga berlaku untuk discount/donasi transaksi corporate. Untuk sebuah transaksi corporate pembayaran premi Asuransi Corporate senilai Rp.1,5 Milyard, maka Ikatan Alumni akan memperoleh donasi sekitar Rp. 15 - Rp. 30 juta. Maka segera bergabunglah untuk mendapatkan discount... dan melakukan donasi..! Untuk para alumni lintas angkatan yang sudah menjadi nasabah : PANIN SEKURITAS, SEQUIS LIFE dan AIA Insurance, baik untuk transaksi pribadi /corporate segeralah menghubungi kami, karena anda berhak mendapatkan discount premi / admission fee, sekaligus anda akan mendonasikan kepada Ikatan Alumni SMA 1 Solo.

Dan yang paling asyik adalah pembagian kartu alumni perdana kepada kawan-kawan yang hadir...Didik Banteng sempat protes,"... yang lain dipasang fotonya kok dikartu saya yang dipasang gambar bayangan saya!" Hanin menjawab, "Tolong diperhatikan lagi Dik...itu bukan bayangan...itu memang fotomu...sudah saya usahakan diputihkan sedikit...tapi maksimalnya segitu!" Hehehe....

Foto2 suasana bukak bersama saya posting saja di photo album milis ini.


Powered by jWarlock jwFacebook Comments
Last Updated on Wednesday, 09 September 2009 19:34